Wednesday, September 7, 2011

JAMAN KAYU SEGERA BERLALU

Jaman kayu di bumi segera berlalu dan diganti dengan jaman logam. Secara berangsur kayu mulai ditinggalkan dan beralih ke logam. Logam di masa depan akaN mengalami inovasi yang luar biasa. Logam jenis baru yang belum pernah dilihat orang sebelumnya juga akan muncul.Logam yang sekualitas kayu juga akan ada. Demikian juga logam yang ringan, lentur, ulet dan sangat tahan api akan tersedia.
Apa konsekuensi jaman logam?  Riset logam baik logam baru maupun logam campuran akan marak dan menghasilkan temuan yang signifikan. Usaha di bidang perlogaman akan maju.  Namun penghargaan terhadap logam menjadi rendah. Logam mulia akan berubah bentuk dari emas dan platima menjadi logam baru yang sangat bersinar bak mutiara. Tunggu saja saatnya.
PADMA D'AMOR

1 comment:

  1. zaman kayu akn berlalu dan derganti dengan zaman logam???? mungkin saja!!! tak ada yang gak mungkin didunia ini!!! everythings is possible!!!!
    dengan bergantinya ke zaman logam,,, mungkin juga negara kita suatu saat tidak akn disebut lagi dengan negara agraris,,,, Lalu sebutan apa yang tepat untuk negara kita di masa yang akan datang??,,, apakah sebagai negara industri???? tapi kenapa negara kita masih kekurangan lapangan pkerjaan????
    hanya waktu yang bisa menjawab,,,, mari kita tunggu,,,,^_^

    ReplyDelete