Sunday, July 14, 2013

BUMI SEDANG DIREMAJAKAN

Bumi seisinya sepertinya sedang dalam proses peremajaan. Tahun ini dimulai bulan Juli ada tanda-tanda bumi seisinya mengalami perubahan yang signifikan. Cuaca tidak normal bakalan menjadi sesuatu yang terus terjadi. Tidak normal itu kan di bandingkan dulu. Aturan musim berganti. Primbon atau berkas ramalan tidak berguna lagi. Nah sekarang dan yang akan datang situasi bumi akan berubah. Tidak seperti dulu lagi. Namanya lebih tepat diremajakan.
Tentu saja proses ini akan mempengaruhi semua makhluk di bumi. Bila ini benar, maka makhluk di bumi akan mengalami perjuangan hidup yang luar biasa. Musim tidak akan kembali seperti dulu. Dia akan memiliki rumus baru. Perubahan ini akan memicu perubahan vegetasi dan dan survival dari binatang di bumi. Buah-buahan akan bergeser masa berbuahnya dan mungkin akan didahului dengan gagal panen. Sebab binatang pendukungnya tidak siap.
Akibatnya bagi manusia juga akan terasa. Bila ramalan ini benar, maka manusia menghadapi banyak hama, penyakit dari situasi baru yang bisa dianggap tidak menentu. Akibatnya hanya bagi mereka yang cerdas dan mampu menemukan solusi, akan lestari. Selebihnya akan punah. Kalau tidak siap karena tidak mengerti maka anda termasuk salah satu korban.
Siapkan anda? 
DEWA LANGLANG
   

1 comment: