Sunday, April 17, 2011

DUNIA PERLU DANDANAN BARU

Tatanan, masyarakat, kenegaraan, sistem nilai di dunia tampaknya perlu direkayasa ulang (reengineering). mengapa? Ya soalnya hampir semua yang ada sudah usang dan tidak jalan lagi. Kehidupan kita, kebersamaan manusia dan mahluk lain dan fasilitas yang ada perlu ditata ulang. Ditata, menurut saya, dalam rangka direkayasa ulang. Bukan sekedar reformasi yang hanya tambal sulam.
Mari kita jumpa disini dan diskusi. Topiknya mengobrak-abrik tatanan yang ada menghancurkan dan membangun lagi yang baru yang segar, yang inovatif. Bentuk-bentuak apa yang perlu diganti? perlukah konsep negara di bumi diteruskan? Perlukah konsep hubungan antar manusia, konsep hubungan antar manusia dengan makhluk lain seperti binatang dan jin direkayasa ulang? bagaimana penggunaan infrastruktur bumi dan sekitarnya dirubah habis-habisan.
Teman, mari diskusi untuk masa depan bumi seisinya tanpa memandang desain lama, cara lama metode lama, sistem lama. Bangun yang benar-benar baru
LANGLANG

2 comments:

  1. yupz..
    bner bgt tuh lok dunia ini dah perlu dandanan baru alias ditata ulang. agar dunia ini bisa menjadi tempat tinggal yang indah, nyaman n damai.
    apalagi di jaman semoderen skarang ini manusia sudah tak lagi memikirkan dunia lagi. hanya mementingkan kantong suatu golongan or pribadinya.
    yang pada akhirnya nanti hanya akan menghacurkan dunia yang ditinggali.
    apa mungkin kita hanya memberi anak cucu kita nanti hanya sisa-sisa dari perbuatan kita skarang ini??
    maka dari itu mari kita sama-sama mendandani dunia ini agar lebih baik lagi.

    Tri Agus(20004)

    ReplyDelete
  2. dunia kita memang harus rekayasa ulang. Perlu diinstal ulang. Formatnya saja sudah salah ya. Pengetahuan kita sekarang sepertinya sudah banyak yang salah baik menyangkut alam semesta maupun terhadap diri kita sendiri

    ReplyDelete