Monday, March 4, 2013

MUKSA

Fenomena muksa banyak dialami banyak orang. Yang terkenal adalah raja Brawijaya V di dusun Mamenang Kediri. Di Yogya ada Suwarno Pragolapati yang diduga juga muksa di Parangendog Parangtritis. Banyak lagi yang tidak terdekteksi dan tak terberiktakan. Ada apa dengan Muksa? 
Muksa dapat dilakukan dengan pergi ke ruang lain di dimensi yang sama. Bila kita dapat sampai pada perpotongan ruang antara dimensi tiga lainnya, maka kita dapat pergi ke ruang lain. Di ruang lain ke adaannya sama dengan kita . Bedanya dimensi waktu yang lebih lama. Sehingga bila kembali ke dimensi awal, maka kita sudah melewati ratusan tahun disini.
Muksa lain adalah memsuki dimensi yang lebih tinggi. Kita sekarang ada di dimensi 4. Bila kita naik ke dimensi 5, maka oarang lain menganggap kita muksa. Sehari di dimensi 5 bisa ribuan tahun, sehingga bila seseorang pergi ke sana serasa beberapa jam, nyatanya bisa ratusan tahun.
Karena perbedaan waktu maka seseorang yang muksa dan kembali tidak lagi mengenali sekiranya. Mungkin  Dia sudah kehilangan orang-orangnya. Bila dikembali dan kita temui mungkin kita menganggap dia itu gila. Omongannya tidak dapat kita mengerti.
ITU
PADMA D'AMOR

No comments:

Post a Comment