Wednesday, June 19, 2013

KUASAI  ILMU SEBANYAK MUNGKIN

Menguasi ilmu sebanyak-banyaknya. Itulah yang sebaik-baiknya anda lakukan . Ilmu adalah power atau kuasa. Semakin banyak semakin berkuasa. kuasa bukanlah harta atau derajat karena mereka bisa hilang. Ilmu, sebaliknya tidak akan hilang kecuali otak mengalami kerusakan (mati atau sakit jiwa).
Menguasai banyak ilmu berarti mengaktifkan banyak bagian otak, sebab ilmu jenisnya juga banyak. Bila seksi koordinasi di otak berjalan baik, berbagai ilmu akan membuat seseorang mampu berfikir canggih, simultan dan rumit serta komplek.
TIDAK ADA ILMU HITAM
Ilmu itu semua putih karena berasal dari yang maka kuasa yaitu Tuhan. Hitamnya ilmu adalah perbuatan manusia yang menggunakannya untuk tujuan jahat. Semua ilmu yang kita sebut "hitam" adalah ilmu putih yang diselewengkan. Putih artinya bermanfaat bagi manusia, hitam maknanya merugikan manusia. Hitam atau putih tergantung yang menggunakan. Aslinya ilmu itu putih.
Contonya santet, guna-guna, teluh itu aslinya ilmu putih yang dapat digunakan untuk penyembuhan. Tetapi dapat juga digunakan untuk merusak. ITU
LANGLANG

No comments:

Post a Comment