Friday, June 28, 2013

MENUJU INDIGO

Indigo itu tanda seseorang yang hidupnya bahagia. Orang bahagia memancarkan cahaya indigo. Ciri-ciri orang indigo adalah kemampuannya untuk melakukan sesuatu  yang orang biasa tidak mampu. Indigo mempunyai kelebihan di otaknya, yaitu memiliki sekmen otak yang aktif   yang pada orang lain tidak aktif. Misalnya otak yang dapat mendeteksi kejadian dimasa datang, kejadian di tempat jauh, kemmapuan untuk menyembuhkan penyakit dan dapat berkomunikasi hanya lewat otak saja tanpa panca indra. 
Bisakah orang yang terlahir tidak indigo menjadi indigo. Jawabannya ya. Menjadi indigo itu dapat dilatih dan dapat dipelajari. Anak-anak indigo terlahir sudah memiliki otak sebagai orang indigo, sementara orang yang tidak atau belum harus belajar untuk menjadi indigo. Bagaimana belajarnya?
Ada berbagai cara melatih otak untuk menjadi indigo, salah satunya dengan metode mengatur napas. Cara ini rumit dan bertingkat-tingkat. Namun kemajuannya dapat dideteksi. Pada prinsipnya metode ini dengan cara mengatur  pernapasan>Napas halus dan panjang-panjang, dengan penghayatan yang dalam. Setiap akhir latihan  semua diarahkan ke otak dan mencari otak yang tidak aktif untuk dilatih perlahan. Waktu latihan anatara 1- 2j am.
DEWA LANGLANG

No comments:

Post a Comment