Tuesday, March 29, 2011

BILA LISTRIK LENYAP

Hidup kita di wilayah modern, Apalagi kita yang sehari-haris berselancar di internet, pastilah tergantung pada daya listrik. Banyak sekali kehidupan kita yang tergantung dari daya listrik. entah itu listrik searah (DC) atau dua arak (AC).
Nah teman, bagaimana kira-kira bila terjadi fenomena listrik itu lenyap dari kehidupan kita kini?
Bisa dibayangkan. banyak orang mati tentu. Tidak bisa survive. kedinginan atau kepanasan yang luar biasa. kekurangan air karena nggak apa pomp air. Ngak bisa bepergian jauh. Nggak ada kendaraan yang bisa jalan kecuali yang tanpa lsitrik seperti sepeda dan andong. Pesawat bisa langsung terjun, mobil langsung mogok.  Banyak orang stress, habis diutnya di bank tidak bisa diambil. sistem perbankan lenyap. duitnya hanyut  entah kemana. Pada saat itu anda mungkin terjebak di lift, di gedung tinggi dan d tempat jauh dari siapa-siapa.
Nah teman kita akan kembali ke jaman sebelum ada listrik.semua manual. uang tidak lagi punya makna. Bisa saja  uang 2000 rupiahan sama saja nilainya dengan 100.000 an. habis nggak ada makna apa-apa nilai yang tercantum.
Nah teman. bisa nggak kita survive? yang jelas siapkan diri siapa tahu itu terjadi benar. kembali ke alam.

2 comments:

  1. Iyaa Pak bener banget,,, saya kalau bayangin aja ngeri buaanget pak.,apalagi kalau listrik matikan otomatis ga ada tV, bisa gila tuh dunia. hhehe.. Survei yang saya teliti, hampir semua penduduk di muka bumi ini punya telivisi dan telivisi merupakan hiburan yang tanpa kita sadari menjadi kebutuhan yang pokok dalam kehidupan. Karena jika tidak ada tv, manusia bingung maw nyari hiburan apa selain nonton tv. apalagi juga ga ada lampuu.. hadeuuh.. moga-moga dunia ini listrik ada terus sampai kiamat. hhehe :)

    by: aldita ayu talita pramita
    (19742)

    ReplyDelete